Saturday, July 9, 2011

Ketika Hamil Jangan Gunakan Crystal x

Sudah menjadi produk bericon panas di kalangan wanita dewasa, menyebabkan crystal x selalu dicari dimana saja. Namun jangan salah, jika anda wanita yang sedang hamil janganlah gunakan crystal x. Hindarkan selalu crystal x jika sedang hamil, baik itu crystal x harga murah, crystal x harga grosir atau crystal x harga miring. Intinya stop dulu deh cari - cari harga crystal x selama masa kehamilan di internet.
Mengapa ketika sedang hamil dilarang menggunakan crystal x?
Masih ingatkah salah satu manfaat crystal x untuk memperbaiki, mengaktifkan dan melenturkan kembali otot - otot selaput vagina yang sudah tidak berfungsi maksimal?, di saat hamil, seorang wanita yang bersuami tidak perlu mengencangkan otot-otot vaginanya untuk mempermudah jalan lahir bagi sang bayi. Lagian apa yang mau dicengkram, jika frekuensi hubungan intim saat hamil harus dibatasi?.
Crystal x boleh anda gunakan lagi setelah melahirkan dan melewati masa pendarahan pasca bersalin. Setelah memastikan pasa pendarahan pasca bersalin betul - betul selesai, anda bisa gunakan crystal x demi merayakan selesainya waktu puasa pasangan intim anda.
Sekali lagi, tidak perlu menggunakan crystal x saat anda hamil. Salam

No comments:

Post a Comment