Friday, June 24, 2011

Tips Transfer Biaya Grosir Crystal x Lewat Kantor Pos

Siang ini sedikit tulisan tips marketing bagi pemula dalam bisnis jual beli online. Contoh produk adalah produk terlaris di blog ini, yaitu lipstik intim crystal x. Apapun bisnis anda silahkan saja, intinya disini hanya urun rembug langkah demi langkah transaksi transfer biaya pembelian produk online lewat kantor pos.
Harga murah crystal x yang selalu sebanding dengan kualitasnya dari para penyedia grosir crystal x, contohnya seperti disini menyebabkan peminat produk ini mulai merambah ke daerah - daerah yang belum terjangkau oleh bank - bank kita. Berbeda dengan di kota, yang bisa transfer biaya grosir crystal x melalui bank Mandiri atau bayar crystal x harga murah di bank BCA.
Kesadaran akan pentingnya kecantikan organ intim wanita ini yang seiring dengan kecantikan wajah, telah menyadarkan tiap wanita dewasa dimana saja untuk selalu merawat kecantikan mahkota wanita itu. Lebih - lebih bagi wanita dewasa yang masih gemar bercinta, mungkin saja itulah salah satu cara mengikat pasangan intim mereka agar selalu betah di rumah.
Bagi anda yang berada di wilayah sedikit terpencil (anggap saja begitu karena belum terjangkau aktivitas perbankan) tidak perlu kuatir karena berikut adalah langkah demi langkah aman transfer biaya pembelian crystal x harga grosir lewat kantor pos.
  1. Datang ke kantor pos terdekat.
  2. Sebelum mengambil blangko mintalah data penjual crystal x harga murah, seperti Nama, alamat sesuai KTP. 
  3. Minta blangko weselpos instant online ke petugas.
  4. Isi blangko yang telah disediakan di loket, termasuk mengisi data pengirim biaya grosir crystal x sesuai KTP dan identitas penerima transfer anda (agen grosir lipstik intim crystal x) yang sesuai KTP-nya.
  5. Pengirim menyerahkan uang transfer biaya harga yang sudah disepakati dengan distributor tersebut dan biaya kirimnya ke petugas loket. Biaya kirim jika belum naik adalah Rp. 27.500,00 untuk transaksi antara Rp. 200.000,00 hingga Rp. 10.000.000,00.
  6. Petugas loket segera menginput data-data pengirim dan penerima di komputer.
  7. Petugas loket mencetak resi pengiriman yang berisi nomor NTP (Nomor Transaksi Pusat) dan nomor PIN.
  8. Petugas loket menyerahkan resi pengiriman (NTP dan PIN) kepada pengirim, jangan lupa teliti semua berkas termasuk ada cap posnya.
  9. Pengirim menerima nomor NTP dan PIN dari petugas loket.
  10. Segera informasikan nomor NTP dan PIN tersebut kepada penerima (distributor lipstik intim crystal x tadi) baik melalui telepon, sms, email, fax atau saran tercepat lainnya.
Langkah 1 - 10 adalah langkah transfer biaya grosir crystal x lewat kantor pos yang harus dilakukan oleh pembeli/pemesan produk. Berikut adalah cara agen crystal x untuk menerima transfer kiriman tersebut.
  1. Datangi kantor pos terdekat, dengan membawa Fotocopy KTP 1 lembar serta SMS bukti resi pengiriman biaya (NTP dan PIN) dari si pengirim.
  2. Ke petugas loket dan menyatakan keinginan untuk mencairkan transfer biaya pembelian produk lipstik intim vagina yang super greng itu.
  3. Petugas akan menginput nomor NTP dan PIN resi pengiriman yang sudah di SMS pengirim pada anda.
  4. Serahkan fotocopy KTP berikut KTP asli untuk divalidasi petugas loket.
  5. Jika semua sudah benar, petugas langsung mencairkan dana transaksi grosir crystal x tersebut.
  6. Jangan lupa sedekah dan infaq yang pantas jika anda sudah dapat keuntungan transaksi, karena di dalam harta itu tersimpan hak fakir miskin dan orang - orang yang berhak menerimanya agar keuntungan penjualan crystal x menjadi berkah dan berlipat. Bisa disetorkan harian atau bulanan.
Salam

No comments:

Post a Comment