Sunday, July 17, 2011

Waspadai Kandungan Parafin, Produk Intim Crystal x Aman Buat Sista

Produk intim crystal x generasi pertama ini diklaim sangat aman bagi kesehatan dan kecantikan organ intim wanita karena sudah mengantongi ijin Badan POM RI Nomor: POM NA 18111600004. Dengan bukti ijin POM RI ini, sekaligus menepis isu yang beredar bahwa Crystal x harga murah (dibaca: bukan murahan) memiliki kandungan parafin. Kandungan parafin sama sekali tidak terdapat pada produk intim crystal x harga murah, apalagi produk yang dipasarkan dari pusat grosir crystal x resmi (salah satunya superblog ini).
Bagi yang belum tahu tentang parafin, singkatnya parafin itu adalah sejenis bahan cair untuk membuat lilin. Jadi intinya parafin akan digunakan campuran bahan pengeras dan menghaluskan bentuk permukaan produk sejenis yang diedarkan. Jika sista - sista atau brother tidak waspada maka akan terkecoh, karena bisa jadi produk sejenis (dibaca: bukan crystal x) tersebut mengandung parafin. Yang pasti, sista - sista pilih saja crystal x harga grosir karena tidak ada kandungan parafinnya. Bayangkan saja jika parafin itu masuk dalam organ kewanitaan anda, jika pada beberapa lipstik bibir atas saja mampu menyebabkan caries gigi, lantas bagaimana dengan bibir bawah anda jika terdapat kandungan parafinnya?
Mudah cara mengenali produk sejenis crystal x yang akan sista beli, perhatikan saja:
  • Ada/tidak Nomor ijin dari Badan POM RI yang menempel pada kemasan;
  • Ada/tidak tanggal kadaluarsa dalam pada kemasan.
Jika produk yang akan sista gunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan organ intim wanita sudah terdapat ijin Badan POM RI atau sejenis maka dipastikan aman untuk dibeli.

No comments:

Post a Comment