Sunday, May 1, 2011

Waspada Stadium Lanjut Kanker Serviks

Kanker serviks dari hari ke hari perlu terus disosialisasikan karena masih banyak wanita - wanita Indonesia yang kurang perduli atas kesehatan dan kecantikan organ intim mereka. Alhasil virus kanker serviks ini mudah menyebar dan baru terdeteksi ketika sudah masuk stadium diatas 2B.
Bagi sahabat gadis, kontributor penulis superblog ini telah menyediakan informasi seputar kanker serviks mulai dari pengenalan kanker serviks hingga cara pencegahannya dalam sebuah ebook kanker serviks yang dibagikan secara gratis.
Ebook gratis kanker serviks ini terdiri dari 28 halaman dan 11 bab lengkap dengan gambar - gambar kanker serviks yang dibagikan dalam format pdf.
Ebook ini adalah bagian dari kampanye kanker serviks lewat internet yang dibagikan untuk wanita - wanita Indonesia yang peduli pada kesehatan organ intimnya, mahkota istimewa para wanita.
Pada penjelasan awal akan dimulai dari pengantar yang memuat isi bagaimana seharusnya wanita juga mencintai vaginanya secara maksimal dan tidak saja merawat kecantikan wajah. Disusul beberapa penjelasan mengenai:
  • Definisi kanker serviks;
  • Seperti apa keganasan kanker serviks;
  • Apa yang menyebabkan terjadinya kanker serviks pada sorang wanita;
  • Bagaimana cara penularan virus kanker serviks;
  • Apa saja gejala kanker servks;
  • Berapa lama pertumbuhan kanker serviks;
  • Siapa - siapa yang beresiko terkena kanker serviks;
  • Bagaimana cara mendeteksi kanker serviks;
  • Berapa persen peluang sembuh apabila sudah terkena kanker serviks;
  • Bagaimana cara pencegahan kanker serviks.
Informasi diatas adalah sangat dahsyat dan bermanfaat sebagai panduan pencegahan kanker serviks yang setiap saat bisa saja mengancam tiap wanita Indonesia. Bagi anda yang peduli akan keganasan kanker serviks, anda juga boleh membagikan eBook gratis kanker serviks yang sudah siap print ini pada siapa saja. Lumayan kan tidak perlu bayar, bisa menghemat kocek dan koceknya bisa untuk beli bumbu dapur. Bila sahabat gadis kerepotan untuk ngeprint, bisa minta tolong suami untuk mendownload ebook kanker serviks ini lalu di print, sebagai bukti suami sayang pada anda.
Bagi anda yang hobinya jualan ebook, mohon maaf ebook ini tidak dijualbelikan jadi admin harapkan anda tidak menjual ebook ini pada sahabat-sahabat wanita gadis. Namun bila anda download dan diberikan sebagai ebook gratisan, silahkan saja karena dengan demikian anda juga telah ikut mengkampanyekan penyakit kanker serviks.
Cara Download ebook gratis kanker serviks:
  1. Klik link berikut
    Download gratis ebook kanker serviks.

  2. Lalu lihat monitor sebelah kiri atas bertuliskan File, klik saja tulisan file itu.
  3. Pilih dan klik tulisan download original, tunggu sesaat sampai dokumen muncul.
  4. Lalu pilih save a copy.
  5. Klik tulisan itu untuk menyimpan ebook kanker serviks ini pada komputer anda.
  6. Atau anda klik gambar berlogo printer di sebelah kanannya untuk langsung mencetak ebook ini.
Terima kasih, selamat membaca ebook kanker serviks ini.
Mari cegah kanker serviks dari sekarang karena kita tidak akan pernah tahu kapan virus itu menyerang. Bisa terjadi kapan saja, sekarang, besok atau yang akan datang.

No comments:

Post a Comment