Sunday, May 29, 2011

Simpanlah Bukti Transaksi Order Crystal x Lewat Internet

Dalam setiap transaksi pembelian tentunya ada bukti transaksi order produk tersebut. Bagi anda yang pemula dalam bisnis jual beli lewat internet, bagi - bagi sharing pengalaman kali ini adalah menekankan pentingnya menyimpan bukti transaksi order produk crystal x di internet. Crystal x hanyalah salah satu contoh produk jual beli halal lewat internet. Produk yang lain bisa anda cari sendiri, tentunya dengan pertimbangan yang matang.
Bukti transaksi order crystal x lewat internet yang paling mendasar adalah adanya bukti pengiriman produk lewat jasa kirim anda kepada si pembeli crystal x. Hal ini ditandai dengan adanya nomer resi pengiriman barang yang diberikan dari kantor layanan jasa kirim paket swasta atau kantor pos.
Gambar di adalah adalah sebagian bukti transaksi order crystal x lewat admin blog ini. Banyak keuntungan dengan menunjukkan bukti transaksi crystal x ini, yang paling penting adalah memastikan pada calon pembaca blog yang awalnya ragu ingin membeli crystal x menjadi lebih yakin bahwa anda sebagai distributor atau penjual crystal x benar - benar mengirimkan pesanan mereka.
Walaupun anda memiliki ratusan bahkan ribuan lembar bukti pengiriman transaksi, tidak perlu foto seluruhnya. Foto seperlunya saja, yang penting intinya adalah memberikan kepercayaan pada calon pembeli crystal x atau pada orang - orang yang belum pernah membeli crystal x pada anda. Salam sukses, selamat bisnis jual beli yang aman lewat internet.

No comments:

Post a Comment