Sunday, March 27, 2011

Jangan Mudah Terlena dengan Payudara

Bagi yang gemar bercinta mungkin payudara pasangan intim tak pernah luput dari jamahan saat beradegan ranjang. Payudara juga bisa membangkitkan gairah saat bercinta, namun payudara juga bisa menyebabkan orang yang menjamah hingga mengulumnya menjadi pingsan. Gara - gara ngemut payudara sembarangan seorang tukang ojek di indramayu kehilangan harta bendanya.
Modus baru kejahatan puting susu ini harus diwaspadai bagi kaum pria. Jangan mudah terlena oleh penampakan sepasang gunung kembar dari dalam baju seorang wanita.
Alkisah dalam kegiatan rutinnya mencari nafkah si tukang ojek menunggu penumpang di pinggir jalan. Calon pernumpang yang turun dari angkot adalah seorang wanita, setelah dihampiri sembari menawarkan jasa maka sang wanita minta diantarkan menuju Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang. Dalam pandangan tukang ojek ini, wanita tersebut adalah wanita muda yang aduhai dan banenol dengan paras lumayan cantik. Wanita itu pun diatar ke tujuan, sesampainya di tengah perjalanan yang sepi, sang penumpang wanita minta diturunkan dengan alasan matanya kelilipan debu jalanan. Maka motor berhenti, lalu cewek tersebut membersihkan debu di matanya, saat membersihkan mata dengan kaosnya, maka tukang ojek tersebut dengan gamblang melihat puting payudara tanpa Bra milik wanita tersebut.
Tukang ojek sempat mengingatkan “Maaf mbak, susunya kelihatan, nggak pakai kutang ya,”. Namun tidak dijawab, cewek tersebut malah menawari kalau mau silakan untuk diemut. Tanpa babibu maka tukang ojek yang lama ditinggalkan istri ke Arab itu, langsung menyerbu dengan ganas, ngemut payudara tersebut. Tanpa babibu maka tukang ojek yang lama ditinggalkan istri ke Arab itu, langsung menyerbu dengan ganas, ngemut payudara tersebut.
Beberapa saat kemudian, sesudah ngemut payudara tersebut maka sang pengojek langsung limbung, lalu pingsan tanpa daya. Karena tukang ojek sudah tak sadarkan diri, penumpang wanita tersebut lalu membawa kabur sepeda motor beserta dompet tukang ojeng. Maka wanita tersebut sukses menerapkan modus baru perampasan motor.
Waspadalah hai kaum pria. Jangan mudah terlena dengan payudara. Periksalah secara teliti payudara sebelum menjamah dan mengulumnya, bila salah bisa berakibat fatal seperti si tukang ojek.
(sumber: vivanews.com)

No comments:

Post a Comment