Tuesday, March 8, 2011

Harga Crystal x, Alternatif Penghasilan Tambahan dari Crystal x

Berbicara harga crystal x tentu banyak konsumen mencari harga crystal x paling murah. Namun bagi seorang pejiwa bisnis selain harga murah crystal x, tentulah dukungan teknis dalam pemasaran crystal x, misalnya pemasok produk crystal x memiliki kemampuan memasok produk pada pebisnis dalam waktu singkat dan dengan jumlah tanpa batas. Dengan demikian bisnis jual beli crystal x akan lancar dan menjadikan alternatif penghasilan tambahan bagi si pebisnis.
Salah satu cara memanfaatkan waktu luang di kantor, di rumah, atau promosi crystal x melalui blackberry adalah mencari alternatif penghasilan tambahan dari crystal x lewat media internet. Maaf tulisan ini tidak mengajari untuk mencuri waktu di kantor untuk bermain internet, hanya sebuah ide daripada tidak memanfaatkan waktu luang dan hanya diperuntukkan bagi yang masih membutuhkan uang.
Banyak cara mendapatkan penghasilan tambahan lewat crystal x dari internet, bisa melalui facebook, google dan media promosi yang lain. Tentu pahami dahulu cara berbisnis lewat internet. Misalnya trik promosi crystal x di facebook tanpa penolakan, rahasia mesin pencari google untuk crystal x dan sebagainya.
Selain trik dan cara - cara bisnis crystal x anda, yang terpenting lagi adalah komitment dan loyalitas bisnis anda. Bisnis crystal x hanya membutuhkan komitment dan loyalitas, modal usaha itu hanya nomer kesekian. Bisa saja anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal berarti dari crystal x.
Sekilas salah satu caranya, misalkan harga crystal x tahun 2011 ini 230 ribu/pcs setelah melalui diskusi dengan pemasok crystal x (misalnya admin blog ini) menghasilkan komitment yang memberikan anda bagi hasil sampai dengan 50 ribu. Setelah berkomitment sungguh - sungguh dan anda loyal terhadap bisnis ini mulailah memasarkan lewat facebook. Promosi anda menghasilkan lima transaksi crystal x di facebook dalam sehari. Anda terima pembayaran, lalu anda kirim jumlah biaya sesuai transaksi ke admin blog, barang langsung dikirim ke lokasi. Berapa keuntungannya? 50ribu dikali 5 sama dengan 250 ribu, tanpa modal bukan? Bahkan anda sudah menikmati keuntungan penghasilan tambahan crystal x dari selisih harga crystal x terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment