Monday, February 28, 2011

Kesadaran Masyarakat Perlu untuk Menekan Tingginya Pasien Kanker Serviks

Penyadaran masyarakat akan bahaya kanker serviks harus terus dilakukan. Mengingat kanker serviks atau kanker leher rahim ini menjadi pembunuh nomor satu dari keseluruhan penyakit kanker. Bagi kita yang sudah sadar dan memiliki sedikit kepedulian, bisa membantu untuk menyadarkan tentang pentingnya kesehatan organ intim. Hal ini bisa dimulai dari orang - orang terdekat kita, saudara, teman dan seterusnya.
Bagi yang memiliki insting bisnis, bisa sekaligus mempromosikan Crystal x sebagai sarana dan alternatif untuk pencegahan kanker serviks. Tentunya harga jual crystal x jangan mahal - mahal. Mengingat misi utamanya adalah penyebaran kesadaran pentingnya kesehatan organ intim.
Di Indonesia, setiap tahun 500 ribu wanita didiagnosa menderita kanker serviks dan 270 ribu diantaranya atau lebih dari 50 persen berakhir dengan kematian. Hal tersebut baru - baru ini disampaikan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (FK UII) Yogyakarta dalam pertemuan pers di minihospital FK UII.
Di Indonesia, melihat kultur budaya dan pola hidup masyarakat, diprediksi angka pasien dan korban kanker serviks akan terus meningkat. Tidak mau belajar mencari informasi yang benar dan kurangnya pengetahuan masyarakat hingga rendahnya kesadaran deteksi dini kesehatan vagina menjadi penyebabnya. Selain ini kanker serviks juga disebabkan karena melakukan hubungan seks sebelum usia 18 tahun, merokok dan berganti - ganti pasangan.
Apakah bisa kanker serviks dicegah dengan crystal x? Bisa, saja karena salah satu fungsi crystal x adalah mencegah terjadinya penyakit organ kewanitaan dan menjadikan vagina selalu tersenyum. Selengkapnya dapat dibaca lagi topik kanker serviks dan crystal x.

No comments:

Post a Comment