Sunday, June 5, 2011

Efek Vagina Becek di Ranjang Setiap Malam

Masih banyak suami - suami di kalangan pasutri berkeluh kesah tentang vagina istrinya. Lihatlah keluhan seorang suami, "begini dok, saya kurang bisa menikmati hubungan intim dengan istri. Akhir - akhir ini, vaginanya terasa sangat becek, kendor dan hampir - hampir tanpa jepitan. Padahal dulu tidak begitu, vaginanya terasa rapet, legit, peret dan jepitannya terasa," keluh seorang suami pada dokter intimnya.
Tidak jelas juga mengapa yang dikeluhkan adalah vagina becek di ranjang setiap malam, padahal memang secara alamiah cairan bening akan keluar dari dinding vagina istri manakala istri terangsang, fungsi cairan ini adalah memberikan efek sebagai pelumas yang memperlancar proses penetrasi agar tidak terjadi lecet dan menambah kenikmatan dalam hubungan intim. Memang, terkadang ada organ intim wanita yang lebih banyak mengeluarkan cairan vaginanya saat berhubungan intim.
Sangat wajar ketika terangsang vagina mengeluarkan cairannya. Artinya istri anda normal. Mungkin saja anda merasa jumlah cairan yang keluar sekarang berbeda dari masa lalu, apalagi pada awal - awal bulan madu. Bisa jadi ketika itu istri anda saat melakukan hubungan intim masih malu - malu sehingga susah terangsang. Namun setelah melalui beberapa tahun masa pernikahan, istri anda sudah mulai terbiasa sehingga lebih mudah terangsang dan lebih banyak mengeluarkan cairan pelumas.
Tidak ada jawaban yang pas mengenai efek vagina becek di ranjang. Sebab, cairan vagina itu alami sekali. Hanya efeknya tinggal tergantung suami, apakah dia nyaman atau tidak dengan banyaknya cairan. Cairan vagina itu keluar karena cukupnya rangsangan saat berhubungan intim. Mungkin istri anda kali itu betul - betul cukup mendapatkan rangsangan dan kenikmatan saat hubungan intim.
Yang penting dan perlu mendapatkan perhatian adalah cairan vagina yang berlebihan itu disertai bau menyengat, amis dan sejenis atau tidak. Jika seperti itu keadaanya, kemungkinan organ intim istri terkena gejala keputihan dan perlu segera dilakukan pengobatan sebelum anda merasakan efek vagina becek di ranjang setiap malam.

No comments:

Post a Comment